16 Jan 2018

Tips Menghapus Aplikasi Bawaan Xiaomi Redmi Note

Sudah bukan diam-diam lagi salah satu kekurangan dan kelemahan ROM Xiaomi versi China niscaya deh sudah dilengkapi dengan aneka macam macam aplikasi bawaan yang terkadang tidak kita butuhkan sama sekali dan engga pernah kita gunakan. Alhasil tentu saja sajian utama di Xiaomi kau menjadi banyak sekali ikon aplikasi dan jangan salah tak jarang aplikasi bawaan tersebut dapat menciptakan handphone Xiaomi Note atau Redmi menjadi lemot dan lelet. Bagaimana cara menghapus aplikasi bawaan di Xiaomi Redmi Note?



Untuk proses hapus aplikasi bawaan Xiaomi secara total tentu saja syarat utama ialah HP Xiaomi harus sudah di root kemudian gunakan aplikasi menyerupai System App Safe Remover untuk menghapus aplikasi bawaannya. Namun apabila kau tidak ingin melaksanakan proses root, jangan khawatir alasannya secara default ada kok settingan untuk menonaktifkan aplikasi bawaan Xiaomi tersebut sehingga nantinya aplikasi tersebut tidak akan muncul di sajian utama.

Pertama, untuk menonaktifkan atau menghapus aplikasi bawaan silahkan masuk ke sajian Setelan – Aplikasi kemudian cari aplikasi yang ingin kau nonaktifkan. Dalam teladan semisal kita akan menghapus browser bawaan Xiaomi semoga nantinya kau dapat menggunakan Chrome untuk internetan di Redmi 3 atau Note 4 kamu.

Selanjutnya sentuh pada bab Nonaktifkan semoga nantinya aplikasi yang tidak kau inginkan dapat hilang dari daftar menu. Konfirmasi OK apabila kau benar-benar yakin ingin menonaktifnya.

Selamat, kau gres saja sukses untuk nonaktifkan aplikasi bawaan Xiaomi Redmi atau Note kamu. Dengan demikian maka sekarang tidak akan terlalu banyak aplikasi bawaan yang memang tidak kau gunakan sama sekali. Apabila nanti kau berubah pikiran, tak usah khawatir gampang kok untuk mengembalikan aplikasi bawaan Android yang sudah di hapus tersebut.

No comments:

Post a Comment