13 Jan 2018

Lihat Nih.. Hambatan Yang Sering Terjadi Di Smartphone Xiaomi

Kendala Yang Sering Terjadi di Smartphone Xiaomi - Banyak pengguna hp Xiaomi di indonesia lebih menentukan untuk membeli smartphone Xiaomi dengan bergaransi agen yang mempunyai ROM yang dipergunakan bukanlah ROM orisinil yang telah ditanamkan oleh pihak Xiaomi, terlebih lagi pada pembelian ponsel Xiaomi redmi note 3. Jika kita termasuk kategori tersebut tentu kita pernah mengalami dilema menyerupai :
  • Layar sentuh handphone xiaomi tidak berfungsi dengan baik.
  • Terlambatnya pemberitahuan update ke versi ROM terbaru sampai kita harus menunggu dalam kurun waktu cukup lama.
  • Dan yang paling sering dikeluhkan ketika ini yaitu sensor fingerprint xiaomi redmi note 3 rusak / error (tidak berfungsi)
Oleh alasannya yaitu itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba membuatkan solusi bagi anda pengguna hp xiaomi yang sedang mengalami dilema sensor sidik jari tersebut. Khususnya bagi anda pengguna Xiaomi redmi note 3, langkah yang harus dilakukan kalau hp xiaomi terkunci alasannya yaitu sensor fingerprint yaitu melaksanakan flash ulang untuk berganti ROM pada Xiaomi redmi note 3 terlebih dahulu. Berikut akan kami ulas secara lengkap cara memperbaiki fingerprint redmi note 3 rusak di bawah ini.

No comments:

Post a Comment