11 Jan 2018

Cara Menghubungkan Android Smartwatch Ke Smartphone Xiaomi

Cara Menghubungkan Android Smartwatch ke Smartphone Xiaomi - Android smartwatch merupakan jam tangan paling terkenal yang sudah banyak dipakai ketika ini yakni pada pertengahan tahun 2016. sebuah jam tangan yang bisa di operasikan selayaknya smartphone menyerupai melaksanakan panggilan , sms, memakai aplikasi media umum dan masih banyak lagi fungsi lainnya.


mungkin banyak pengguna android smartwatch yang mempertanyakan , apa, kah Android smrtwatch bisa dihubungkan ke smartphone ? jawabannya ialah tentu bisa, alasannya ialah ketika ini Google telah membuatkan sekaligus merilis aplikasi berjulukan android ware yakni khusus untuk seluler yang bisa di koneksikan dengan smartphone yang anda miliki.

Aplikasi android ware sanggup anda manfaatkan untuk menghubungkan ( koneksi ) antara android smartwatch dengan smartphone , jadi jikalau anda lupa membawa smartphone maupun perangkat dalam keadaan rusak , anda masih bisa menghubungi sobat atau kerabat melalui android smartwatch ( jam tangan ) yang sudah di koneksikan melalui aplikasi android ware sebelumnya.

pada tutorial Xiaomi kali ini , aku akan menunjukkan panduan kepada anda khususnya untuk pengguna smartphone Xiaomi yang ingin mengkoneksikan Android smartwatch ke smartphone Xiaomi , Bagaimana caranya ? pribadi saja ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  • Pertama-tama , jikalau sebelumnya android smartwatch yang anda miliki telah terhubung ( terkoneksi ) dengan smartphone lainnya , silahkan melaksanakan factory reset terlebih dulu, sehabis selesai silahkan ikuti panduan selanjutnya di bawah ini.
  • Buka Android smartwatch dan pilih " language <> Unpair with phone <> sw3 tick ".
  • Anda akan melihat sebuah halaman gres yaitu geser pada pilihan " how to pair with a phone "
  • setelah itu , Download Aplikasi android ware yang bisa anda dapatkan secara gratis di google playstore.
  • kemudian klik " Next " dan pilih " Accept to continue "
  • segera aktifkan koneksi bluetooth antara kedua perangkat pada Android smartwatch dan smartphone Xiaomi.
  • selanjutnya smarthone xiaomi akan mendeteksi keberadaan android ware dan pilih " Pair on your phone ".
  • smartphone Xiaomi akan pribadi melaksanakan proses sinkronisasi dan sanggup berlangsung sampai beberapa menit.
  • langkah terakhir, Anda akan melihat status pada aplikasi Android Wear yakni bertuliskan " Connected ". tanda bahwa Android smartwatch sudah terhuhung dengan smartphone Xiaomi.
  • Selesai!
Sekarang anda sanggup memakai Android Smartwatch sebagai pengganti alat hubung menyerupai melaksanakan panggilan , Sms , membuka aplikasi media umum menyerupai Facebook, Whatsapp, BBM dan aktifitas lainnya dengan hanya memakai Android smartwatch ( jam tangan ).

No comments:

Post a Comment