15 Jan 2018

Download Aplikasi Khusus Smartphone Xiaomi

Download Aplikasi Khusus Smartphone Xiaomi - Jika kita pengguna smartphone yang cerdas yang mementingkan kualitas atau spesifikasi daripada merek, maka sangat sempurna apabila menentukan smartphone asal china ini. Walaupun harga jauh lebih murah, Xiaomi tetap mementingkan kualitas demi memuaskan para pecinta gadget.

Kamu tentu tahu bahwa setiap perusahaan smartphone mempunyai aplikasi wajib untuk mendukung layanan atau kinerja dari gadget yang digunakan. Nah, kali ini YaTekno akan memperlihatkan beberapa aplikasi wajib yang harus dipakai oleh pengguna Xiaomi. Aplikasi ini nantinya akan berkhasiat sebagai pendukung pengoperasion dan sebagainya.

Aplikasi pendukung khusus untuk pengguna Xiaomi ini sengaja dibentuk oleh Developer MIUI. Dengan maksud dan tujuan supaya pengguna sanggup dengan gampang memakai layanan atau pengoperasian yang ada dalam aplikasi Xiaomi. Nantinya, aplikasi tersebut sanggup kau unduh secara gratis melalui Mi Store.

Inilah Daftar Aplikasi Wajib untuk Xiaomi

1. Mi Authenticator For Xiaomi



Mi Authenticator yaitu aplikasi yang berkhasiat untuk memperlihatkan sebuah pengamanan pada perangkat Xiaomi kamu. Khususnya dikala melaksanakan kunjungan kesebuah situs, forum, dan lain-lain. Cara kerja dari aplikasi ini nantinya akan menghasilkan 6 instruksi secara acak yang akan diberikan dikala kau ingin melaksanakan login ke situs resmi Xiaomi.
2. Mi Remote For Xiaomi


Mi Remote merupakan sebuah aplikasi yang sanggup mengendalikan alat elektronik melalui perangkat Xiaomi kamu. Terutama kau bisa melakukannya pada Mi Box atau Mi TV. Aplikasi remote control ini juga telah mendukung bahasa Inggris. Nantinya aplikasi ini dengan sendirinya mendeteksi bahasa sistem dari perangkat Xiaomi yang kau gunakan.
3. Yi Smart Camera

Bagi kau yang mempunyai perangkat CCTV atau Webcam Yi, maka kau wajib memakai aplikasi Yi Smart Camera. Aplikasi ini bertugas sebagai monitor atau pemantau kamera CCTV atau Webcam Yi melalui perangkat Xiaomi kamu. Kamu juga sanggup dengan gampang menyimpan file rekaman tersebut untuk dibuka kembali.
4. Mi PC Suite For Xiaomi


Mi PC Suite ini yaitu aplikasi wajib yang harus dipakai oleh pengguna Xiaomi. Pasalnya aplikasi ini bisa sanggup mengakibatkan penghubung ke perangkat PC atau laptop. Aplikasi berfungsi sebagai sarana Backup, Recovery, serta mengelola File Exploler Xiaomi kita melalui Dekstop. Dengan begitu, kau sanggup dengan gampang mengelola smartphone Xiaomi anda.

Nah, itulah aplikasi penting yang berkhasiat untuk perangkat Xiaomi. Tentu masih banyak lagi aplikasi canggih lainnya yang bisa kau dapatkan secara gratis melalui Mi Store.

No comments:

Post a Comment