13 Jan 2018

Game Gta San Andreas Extreme Indonesia For Pc

Game GTA San Andreas Extreme Indonesia For PC - Sebelumnya Rockstars Games telah sukses merilis GTA Vice City dan kini GTA San Andreas sukses sangat lebih dari versi sebelumnya, Tetapi kalau di tahun 2016 GTA V yang memimpin. GTA yakni abreviasi dari Grand Theft Autodengan game play sangat memuaskan sebab anda sanggup melaksanakan apa saja yang kau inginkan ibarat berjalan-jalan, berlari, berenang dan mendaki gunung kesukaan saya banget. Tidak hanya itu anda sanggup memukul orang menggunakan tangan kosong atau menembak musuh dengan senjata. Apalagi yang seru itu yaitu mencuri motor, mencuri kendaraan beroda empat dan di kejar-kejar polisi apalagi bintang 6 akan ada polisi yang menggunakan tank di jamin seru banget.

Tapi disini saya akan membagikan Versi GTA Extreme Indonesia V7 dan benar-benar original khas indonesia banget. Kalau versi ini anda akan menggunakan baju batik khas indonesia, senjata yang ada di point blank ibarat AUG, AK Sopmod dan lain-lain selain itu bintang polisi akan di ganti dengan kepala mad dog yang suka bilang “engga ada gregetnya”. Jika anda menaiki kendaraan beroda empat atau berjalan akrab stopan anda akan menjumpai pengamen yang bernyanyi dengan merdu tentunya. Jika anda sudah menjumpai pengamen misalkan jam 12 anda juga sanggup sholat dan mencari mesjid, kalau anda sudah mendekati mesjid akan ada bunyi adzan dalam GTA Extreme Indonesia, menarik bukan? hehe. Selain itu anda juga sanggup sholat loh, gak percaya? lihat screen shot di bawah ini.


Banyak sekali misi yang harus anda lakukan saat bermain atau download game gta san andreas ini. Tetapi saya eksklusif lebih suka berkeliaran dan menciptakan duduk kasus yang apa yang saya inginkan, ibarat menciptakan duduk kasus dengan para geng, maling kendaraan beroda empat kemudian memodifikasi mobil. 

Minimum System Requirements GTA San Andreas
  • Processor                       : 1GHz Intel Pentium III or AMD Athlon Processor
  • Video Memory              : 64MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers (“GeForce3” or better)
  • Only supplied on DVD?: Yes
  • Hard Drive Space          : 3.6 GB
  • Operating System          : Windows 2000/XP/7/8
Download


No comments:

Post a Comment