12 Jan 2018

Begini Cara Screenshot Semua Tipe Smartphone Xiaomi

Begini Cara Screenshot Semua Tipe Smartphone Xiaomi - Cara mengambil screenshot hp Xiaomi dapat dengan menekan tombol Power dan Volume Bawah secara bersamaan. Sedangkan untuk mengetahui apakah kau telah berhasil mengambil screenshot Xiaomi, cukup dengan mendengarkan bunyi shutter serta sedikit pergerakan layar semua sisi mengarah ke tengah layar.



Fitur screenshot memang sangat membantu, terutama bila ada goresan pena atau catatan dalam laman web ibarat isu yang ingin kau lihat tulisannya di lalu hari. Cukup berkhasiat alasannya kau tidak perlu menyalin goresan pena tersebut dikala itu.

Meskipun dapat dengan copy/paste teks, namun dengan cara screenshot dirasa lebih gampang dan praktis.

Cara lain mengambil screenshot smartphone Xiaomi dapat dengan menggeser layar dari atas ke bawah untuk memunculkan sajian togle. Periksa kebawah untuk menemukan ikon cara pintas mengambil screenshot. Agar lebih gampang ditemukan, sahabat dapat menggeser posisi sajian toggle lalu memindahkan ikon screenshot ke atas biar lebih gampang ditemukan.

Keuntungan mengambil screenshot dengan memanfaatkan ikon screenshot yang ada di sajian toggle dapat menghemat tombol power dan volume bawah. Menggunakan tombol tersebut semakin sering akan menjadikan tombol tersebut cepat rusak.

No comments:

Post a Comment