11 Jan 2018

Cara Gampang Mengaktifkan Sajian Options Developer Tersembunyi Pada Xiaomi Mi 3

Cara gampang mengaktifkan sajian Options Developer tersembunyi pada Xiaomi Mi 3Untuk mengaktifkan sajian Option developer ( opsi pengembang ) pada Xiaomi Mi 3 sangat gampang dilakukan, akan tetapi tidak sedikit juga yang belum mengetahuinya khususnya pengguna Xiaomi Mi 3 , alasannya ialah letaknya yang memang tersembunyi.


sajian Option developer ( pengembang ) pada Xiaomi Mi 3 berfungsi untuk menimbulkan anda sebagai seorang pengembang menyerupai melaksanakan flash smartphone Xiaomi sendiri melalui PC dan lain sebagainya.

selain itu dengan anda mengaktifkan sajian option developer ( pengembang ) juga sanggup memaksimalkan kinerja maupun performa dari smartphone yang anda gunakan menyerupai menghapus aneka macam animasi yang mengakibatkan smartphone terasa berat (lag).

kalau anda berniat untuk mengaktifkan sajian option Developer di ponsel Xiaomi Mi 3 , pribadi saja ikuti langkah -langkah dibawah ini.

1. Cara mengaktifkan sajian option developer pada Xiaomi Mi 3 yang berjalan pada MIUI V5, berbasis Os Android v4.3 jellybean.
  • pertama-tama buka sajian pengaturan <> pengaturan umum , kemudian pilih pada sajian " ihwal ponsel " ( about phone ).
  • setelah itu gulir layar hingga kebawah hingga anda melihat versi android yang dijalankan, kemudian ketuk sebanyak 7 kali pada versi android MIUI tersebut.
  • setelah ketuk versi android sebanyak 7 kali, akan muncul sebuah pemberitahuan yaitu " anda kini pengembang ".
  • langkah selanjutnya , tekan pada sajian setting <> pilih option Developer ( opsi pengembang ) kemudian klik aktifkan.
  • Selesai.
Adapun Cara mengaktifkan sajian option developer di Xiaomi Mi 3 yang berjalan pada MIUI V5, menurut OS Android v4.4.2 kitkat. untuk caranya masih sama menyerupai di atas.

2. Cara menyembunyikan sajian Option Developer ( opsi pengembang ) pada Xiaomi Mi 3.
  • Buka sajian pengaturan <> pengaturan umum <> Apps <> info aplikasi , kemudian klik pada setelan.
  • setelah terbuka , selanjutnya Pada Pengaturan Info aplikasi layar, pilih Hapus data .
  • selesai.
dan Sekarang, pilihan option Developer akan dikembalikan lagi ke modus tersembunyi dan smartphone Xiaomi Mi 3 kembali ke pengaturan semula. 

No comments:

Post a Comment