Sistem Bahan Bakar:
Puel sistem dalam pilot sistem atau dalam kecepatan rendah materi bakar di tukar oleh pilot jet tercampur dengan udara bab pilot air jet dan di setel oleh pilot air screw: Setelan Udara, anutan basah pada pilot out jet dan berpaspor pada main sistem, materi bakar di tikar oleh main jet tercampur dengan udara pada main air jet.selanjutnya di tukar kembali dan di keluarkan oleh nedel jet dan jet nedel yang di gerakan oleh gerakan piston palpe tercampur pada udara pada bab main air sistem yang selanjutnya masuk ke mesin.
Cara Kerja Pada Berbagi Posisi:
Kecepatan rendah piston slow sistem anutan materi bakar mengalir dan berakhir pada main jet dan terukur pada bab blidhol pilot jet, pada putaran langsam troter palpe hampir tertutup penuh dan adonan materi bakar dan udara di tukar oleh pilot skrew dan keluar pilot outlet selanjutnya ke mesin, Pada kecepatan rendah (trotel) palpe mulai terbuka selanjutnya secara teransur-ansur membuka bag pasport,dan menambah anutan gas pada bab pilot jet.
Komponen pada bag pasport mengontrol dengan sempurna pada putaran langsam dan putaran rendah,tugas dari bag pasport tidak hanya mensuplay adonan materi bakar dan udara. Pada bab sistem kecepatan rendah tetapi juga untuk mensuplay udara, anutan udara bag pasport di pengaruhi oleh posisi dari trotel palpe, hanya dengan sedikit membuka trotel palpe maka adonan udara dan materi bakar sanggup di dapat.
Diameter dalam posisi dan ukuran pada bag pasport sudah di setel sedemikian rupa dan di tes secara berulang-ulang.penyetelan pada sistem anutan lambat (selalu sistem) sanggup di buat dengan merubah diameter pada pilot jet dan pilot main jet.tetapi pada umumnya dengan cara menyetel pilot (setelan angin) kalau menyetel kerapatan atau dari Co pada gas buang pada kecepatan langsam.
Sistem utama main sistem kecepatan menengah dan tinggi materi bakar pada main sistem di ukur pada main jet dan di kontrol dengan perbedaan diameter yang ada pada keterusan jet nedel,di mana jet nedel di gerakan oleh piston palpe dan naik turunnyadi karnakan tekanan negatif pada diagpragma,sejumlah udara di kontrol secara otomatis dari luas area pada bab sentury melalui piston palpetekanan negatif udara mengalir juga di ukur pada komponen main jet dan blid hol pada nedel jet.
Kecepatan menengah (Medium Spid) selanjutnya terbukanya trotel palpe akan menciptakan tekanan negatif semakin besar untuk mengangkat piston palpe yang menghasilkan diameter antara jet nedel dan mempengaruhi materi bakar akan di ukur pada main jet tercampur dengan udara dan terkontrol dari celah-celah antara jet nedel dan nedel jet menyabut dan tercampur dan udara dengan main sistem.untuk mengontrol putaran tengah sanggup di ubah dengan mengubah posisi pada jet nedel sehingga akan mengubah celah antara jet nedel dan nedel jet.
Kecepatan tinggi (Haistid) kalau trotel palpe terbuka lebih jauh terbuka penuh maka tekanan negatif pada lubang masuk dengan piston palpe yang terangkat,akan menambah luas area pada bab pentury sehingga akan menambah udara pada posisi maksimum,pada dikala persamaan perbedaan diameter dalam nedel jet dan diameter jet nedel semakin besar.bahan bakar tertukar oleh main jet dan terindek oleh udara,dari main air jet mengalir dan berakhir pada nedel jet dan tercampur dengan udara dari main sistem,pengontrol di lakukan oleh main jet. Nah kini mari kita lihat daftar harga karburator motor racing terbaru.
tipe | Merk | Harga |
Harga Karburator Mio | Mikuni | Rp. 265.000 |
Harga Karburator Mio | Original | Rp. 500.000 |
Harga Karburator RX King | Mikuni | Rp. 150.000 |
Harga Karburator RX King | Lippo | Rp. 130.000 |
Harga Karburator RX King | Keihin PE 28 Thailand | Rp. 450.000 |
Harga Karburator Force 1 | Lippo | Rp. 120.000 |
Harga Karburator Alfa | Lippo | Rp. 120.000 |
Harga Karburator Shogun New | Lippo | Rp. 120.000 |
Harga Karburator RC 100 | Lippo | Rp. 120.000 |
Harga Karburator Thunder | Keihin | Rp. 235.000 |
Harga Karburator Ninja | PWL 28 | Rp. 200.000 |
Harga Karburator Ninja | Lippo | Rp. 210.000 |
Harga Karburator Ninja | PE 28 (Venturi 28) | Rp. 225.000 |
Harga Karburator Tiger | Keihin PE 28 Thailand | Rp. 450.000 |
Harga Karburator Tiger | PE 28 (Venturi 28) | Rp. 225.000 |
Harga Karburator Scorpio | PE 28 (Venturi 28) | Rp. 225.000 |
Harga Karburator Scorpio | Keihin PE 28 Thailand | Rp. 450.000 |
Harga Karburator KLX | Keihin PE 28 Thailand | Rp. 450.000 |
Harga Karburator D Tracker | Keihin PE 28 Thailand | Rp. 450.000 |
Harga Karburator Byson | PE 28 (Venturi 28) | Rp. 225.000 |
Harga Karburator Jupiter MX | PE 28 (Venturi 28) | Rp. 225.000 |
Harga Karburator Megapro | PE 28 (Venturi 28) | Rp. 225.000 |
Harga Karburator Vixion | PE 28 (Venturi 28) | Rp. 225.000 |
Harga Karburator Supra | PE 28 (Venturi 28) | Rp. 225.000 |
Harga Karburator Supra | Lippo | Rp. 120.000 |
Harga Karburator Grand | Lippo | Rp. 120.000 |
Harga Karburator Satria FU | PE 28 (Venturi 28) | Rp. 225.000 |
Harga Karburator Saria F | Keihin PE 28 Thailand | Rp. 450.000 |
Harga Karburator V80 | Lippo | Rp. 120.000 |
Harga Karburator GL | Lippo | Rp. 120.000 |
Kaprikornus itulah uraian wacana daftar harga karburator mikuni keihin racing motor honda, yamaha, kawasaki, suzuki terbaru dan terlengkap di Indonesia, dan untuk lebih lanjut atau mau liat wacana Otomotif kunjungi aja : Kumpulan Otomotif Modifikasi Lengkap dari situs Modifkocif.
No comments:
Post a Comment