5 Feb 2018

Download Pokemon Go Apk Terbaru, Untuk Asus Zenfone (Intel)

Perkembangan dunia game smartphone ketika ini memang luar biasa, dengan fitur-fitur canggih yang disematkan di smartphone membuat pengembang game lebih leluasa membuat game-game seru yang baru.

Setelah beberapa tahun kebelakang ada game Clash Of Clans (COC) yang dapat dibilang merajai game smartphone, di tahun 2016 ini ada game gres yang dapat jadi akan menyaingi boomingnya COC.

Pokemon Go… ya, itu ialah nama game terbaru yang gres dirilis bulan Juli ini oleh Niantic. Terinspirasi dari serial kartun Pokemon yang mengisahkan monster-monster kecil lucu dan menggemaskan, Pokemon Company menghadirkan Pokemon ke dalam bentuk game berhubungan dengan Nintendo dan Niantic.

Makin Populer, Begini Cara Download Pokemon Go APK Di Indonesia Untuk Android dan IOS !!!
POKEMON GO : Tips Bermain Pokemon Go Dengan Aman, Simak Ya…!!!

Game Pokemon Go ini berbasis augmented-reality, game ini membawa kita untuk keluar berjalan-jalan untuk mencari pokemon yang tersebar di sekitar kita. Lokasi Pokemon ini dapat dimana saja, dan hanya dapat kita pantau melalui layar hp kita.

Cara Download & Install Pokemon Go Di Indonesia

Sayangnya, Pokemon Go belum tersedia secara resmi di Indonesia. Di awal peluncurannya game ini gres tersedia di Australia, New Zealand, Jepang dan Amerika Serikat saja. Tujuannya terperinci biar tidak terjadi server down gara-gara diserbu pecinta game dari seluruh dunia.

Walaupun belum tersedia resmi di Play Store Indonesia namun kalau kita ingin segera mencoba memainkan game ini dapat dicoba tips yang diberikan oleh Jalantikus.com berikut ini.

POKEMON GO VERSI TERBARU 0.29.2 SUDAH SUPPORT SMARTPHONE INTEL (ZENFONE 5 DLL)

1. Download APK Pokemon Go terbaru DISINI
2. Setelah ter-download, install Pokemon Go di Android

3. Masukkan tanggal lahir kamu

4. Pilih akun yang akan dipakai untuk bermain game Pokemon Go

5. Selanjutnya kau akan disuruh menentukan visual aksara kamu, perjaka atau cewek dan banyak aksesoris lainnya. Selesai, Pokemon Go siap dimainkan 😀

Praktis kan cara download dan install Pokemon Go di Indonesia, selamat bermain 😉

No comments:

Post a Comment