5 Feb 2018

Cara Flashing Tab Advan T1g Bootloop Yang Tidak Mau Menyala, Sukses!

Bootloop yaitu pase dimana sebuah ponsel Android tidak sanggup masuk sajian utama atau hanya stuck dilogo android saja, penyebabnya aneka macam salah satuya yaitu terjadinya crash pada file pada sistem sanggup file sistemnya terhapus atau mungkin alasannya yaitu tidak cocok yg mengakibatkan bootloop ini,

Apabila anda mengalami hal ini jangan panik, silahkan siapkan terlebih dahulu secangkir teh dan silahkan simak tutorial berikut ini untuk mengatasi Tablet Advan T1G yang rusak bootloop atau anda juga sanggup mengikuti tutorial ini apabila ingin mengupgrade ke versi terbaru dari Jellybean (4.2) menjadi Kitkat (4.4) berikut caranya..

DOWNLOAD
1. Stockrom Fireware Advan T1G Kitkat terbaru DISINI
2. Driver Mediatek MT6572 (PC) DISINI
3. Download juga SP Flashtool Terbaru untuk (PC) DISINI

TUTORIAL
Simpan File Stockrom yg tadi telah didownload pada komputer, lalu install driver Mediatek MT6572 pada komputet (PC). Sambungkan Advan T1G ke Komputer dengan kabel (USB) dalam posisi dimatikan dan proses instalasi driverpun akan berjalan pada PC apabila yelah simpulan cabut kabel (USB),  kemudian buka aplikasi SP Flashtool masukan scatter letaknya berada difile Stockrom.
Arahkan cursor pada icon download lalu sambungkan kembali Advan T1G ke PC dengan kabel usb, apabila muncul kafe berwarna merah itu tandanya proses flashing berjalan dan lalu tunggu prosesnya kurang lebih 20 menitan. (Bisa saja lebih cepat)

WARNING!
Ingat pastikan Driver MT6572 harus benar-benar sudah terinstall pada komputer supaya Advan sanggup terhubung dan dikenali dikala proses flashing dimulai, bila tidak maka susah. Tested pada Windows 8.1

Segala resiko yang terjadi sepenuhnya ditanggung penumpang.
Makara pastikan sebelumnya anda telah memahaminya dengan betul2

No comments:

Post a Comment