15 Apr 2018

Harga Yamaha Nmax Non Abs Bekas Spesifikasi Terbaru 2017

Harga Yamaha NMAX Non ABS Bekas Spesifikasi Terbaru 2017 NMAX Terbaru merupakan salah satu motor yamaha matic terbaru ini mempunyai tampilan dengan penuh sensasi, verbal dan gaya. Di tahun yang berbahagia ini kususnya di tahun 2017, kita sebagai masyarakat indonesia harus bangga, sebab produks-produks terbaru selalu berdatangan dan hadir secara bergantian dengan kemunculan type dan merek perusahaan menyerupai yamaha, honda, suzuki, kawasaki dan perusahaan motor lainnya. perusahaan tersebut sering kali meramaikan pasar otomotif indonesia dengan mengeluarkan motor-motor terbarunya.

Salah satunya menyerupai yamaha yang mengeluarkan motor yamaha terbaru menyerupai yamaha r15, new vixion, jupiter mx king, MT 150, dan motor yang akan kami bahas yakni yamaha NMAX. Motor yamaha nmax ini mengakibatkan sebuah keramaian di sosial media dari beritanya hingga dengan harga dan spesifikasinya. Yamaha NMAX terbaru, merupakan motor matic yang terbaru yang mempunyai body yang sangat besar dan mempunyai tampilan yang sangat menakutkan serta gagah dan mengakibatkan persaingan pasar otomotif semakin ramai dengan kehadiran kelas skutik matic 150cc.

Nmax yamaha indonesia merupakan motor kelas premium serta peluncurannya pun di sambut dengan baik oleh para pencinta otomotif indonesia, dan bisa memamerkan tampilannya di dealer dan shorum hingga ketika ini. dari sejumlah pembeli atau pun melihat-lihat tampilanya yang keren abis. Peluncuran yamaha motor nmax 2017 ini ada dua tipe yakni nmax ABS sama non ABS dan sudah di resmikan pada tahun 2016 dengan bulan yang sudah terlewatkan yakni bulan februari. Dan motor nmax terbaru sudah di resmikan oleh pihak YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing).

Harga Yamaha NMAX Non ABS Bekas Spesifikasi Terbaru  Harga Yamaha NMAX Non ABS Bekas Spesifikasi Terbaru 2017

Keunggulan Nmax motor yamaha terbaru ini, merupakan produks global yang di pasarkan oleh yamaha indonesia motor manufacturing yang di pasarkan sehabis motor YZF R25. Motor terbaru yamaha ini sudah dibekali dengan beberapa fitur dan spesifikasi yang lebih canggih menyerupai Blue Core, ABS (Anti-Lock Brake System) dan VVA (Variable Valve Actuation). Dengan banyaknya fitur-fitur yang sudah diterapkan pada motor sekutik yamaha ini, tidak menciptakan harga motor matic yamaha berada pada kisaran harga yang tinggi. Nah supaya lebih jelasnya, jikalau mana anda tertarik dengan motor yamaha matic NMAX, bisa anda lihat harga yamaha nmax eksklusif di bawah ini.

Spesifikasi Motor Yamaha NMAX
MESIN
Tipe Mesin :Liquid cooled 4-strike, SOHC
Jumlah/Posisi Silinder :Single Cylinder
Diameter X Langkah :58,0 mm x 58,7 mm
Perbandingan Kompresi :10,5 :1
Daya Maksimum :11,1 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum :14,4 Nm / 6000 rpm
Sistem Pelumasan :Basah
Kapasitas Oli Mesin :Total=1,00 L ; Berkala=0,90 L
Sistem Bahan Bakar :Fuel Injection (FI)
Tipe Kopling :Kering, Centrifugal automatic
Tipe Transmsi :V Belt automatic
Pola Pengoperan :Otomatis
Tipe Starter :Elektric starter
DIMENSI
PXLXT :1.955mm x 740mm x 1.115mm
Jarak Sumbu Roda :1.350 mm
Jarak Terendah Ketanah :135 mm
Tinggi Tempat Duduk :765 mm
Berat Isi :127 kg
Kapasitas Tangki Bensin :6,6 L
Rangka
Tipe Rangka :Underbone
Suspensi Depan :Teleskopik
Suspensi Belakang :Unit swing
Ban Depan :110/70 : 13 M/C 48P
Ban Belakang :130/70 : 13 M/C 63P
Rem Depan :Single disc brake (ABS)
Rem Belakang :Single disc brake (ABS)
Kelistrikan
Sistem PengapianN :TCI (Transistor Control Ignition)
Battery :YTZ7V
Tipe Busi :NGK CPR8EA-9
Harga
Sistem PengapianN :TCI (Transistor Control Ignition)
Harga Yamaha NMAX ABS :Rp. 27.400.000
Harga Yamaha NMAX Non ABS :Rp. 23.500.000

Kaprikornus itulah spesifikasi dan harga motor yamaha bekas matic nmax 150 terbaru 2017 di Indonesia. Maka dengan adanya informasi ini yang sudah di bahas oleh modifkocif tadi. mudah-mudah bisa bermanfaat untuk anda. dan anda juga bisa lihat acuan harga motor terbaru 2017 untuk perbandingan harga Sekian dan terimakasih.

harga kredit yamaha nmax, harga yamaha t max 250cc, harga honda pcx, harga honda pcx 250, harga vario 150, harga yamaha r25, harga yamaha r15, harga yamaha nmax non abs, modifikasi yamaha nmax 150cc, aksesoris yamaha nmax, yamaha nmax modif touring, yamaha nmax top speed, harga kredit yamaha nmax, yamaha nmax kaskus, yamaha tmax, honda pcx.

No comments:

Post a Comment