7 Apr 2018

Harga Kendaraan Beroda Empat Honda Hr-V Bekas Spesifikasi Terbaru 2017

Harga Mobil Honda HR-V Bekas Spesifikasi Terbaru 2017 - Pada tahun yang kemudian honda sudah mengkehadiran kendaraan beroda empat honda hr-v di indonesia. Mobil honda SUV yang hadir dengan spesifikasi dan konsep yang luar biasa dengan di lengkapi dengan desain interior serta eksterior yang mempesona dan sporty. Tampilan kendaraan beroda empat honda hr-v semakin luar biasa dan baiklah semakin nyaman dan kondusif bagi masyarakat yang menentukan kendaraan beroda empat hr-v sebagai kendaraan eksklusif atau kendaraan keluarga.

Masyarakat harus sanggup menentukan kendaraan beroda empat yang sanggup memperlihatkan keamanan dan kenyamanan, tentunya kendaraan beroda empat ini yang sanggup memperlihatkan semua itu. Fitur dan ke unggulan mesinnya di hadirkan pada kendaraan beroda empat honda hr-v alasannya yakni faktor tersebut untuk memenuhi ajakan atau ke butuhan masyarakat dengan konsep terbaru kendaraan beroda empat honda hr-v ini. Honda HR-V di pasaran otomotif sangatlah raris bagus terjual ke pada publik atau masyarakat tentunya indonesia yang semakin banyak pengguna kendaraan beroda empat honda hr-v ini.

Memang kalau di katakan kendaraan beroda empat honda hr-v ini sangatlah mahal, kemungkinan harga yang di taksirnya di atas 200 jutaan, dan harga ini seimbang dengan harga yang di miliki honda jazz. Kedua kendaraan beroda empat ini juga mempunyai kenyamanan yang berbeda-beda walaupun harganya setara atau seimbang tapi pastinya ada perbedaan yang di milikinya. Walaupun sama-sama honda tapi kualitas kendaraan beroda empat sesuai dengan harga yang di milikinya.

 Pada tahun yang kemudian honda sudah mengkehadiran kendaraan beroda empat honda hr Harga Mobil Honda HR-V Bekas Spesifikasi Terbaru 2017

Selain tampilannya lebih bergairah dan keren, kokoh serta tangguh. Fitur dan desainnya yang tidak ada pada harga honda mobilio tersedia pada kendaraan beroda empat hr-v ini. Honda hr-v seakan akan menjadi pilihan anda yang sedang resah memikirkan kendaraan beroda empat yang terbaik di indonesia, namun berdasarkan saran kami kendaraan beroda empat hr-v juga yang terbaik di indonesia buat keluarga anda. fitur, desain, konsep, kenyaman, keramahan, kualitas pas buat anda yang ingin mempunyai kendaraan beroda empat glamor ini.

Spesifikasi Honda HR-V
Mesin 1.5 A : MT 1.5 S : MT/CVT 1.5 E : CVT 1.8 Prestige : CVT
Tipe :SOHC 16 Valve i-VTEC
Sistem Bahan Bakar :PGM FI
Perpindahan Mesin (cc) :14971799
Tenaga (Ps/rpm) :120/5.600139/6.500
Torsi (Nm/rpm) :145/4.600169/4.300
Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi (mm) :4.295 x 1.770 x 1.605
Dasar Roda :2610
Ban
Ukuran Ban :215/55 R17
Tipe Ban :17×7 OJ AL Ringan Normal17×7 OJ AL Gelap Balap
Fitur Eksterior
Tailget Spoiler LED H/M Stop :Ya
Lampu Depan :HalogenLED Proyektor (otomatis)
Lampu Senja (DRL) :TidakYa
Antena :Antena MikroSirip Hiu
Ambang Samping :HitamWarna Mobil
Warna Gagang Pintu :HitamKrom
Penutup Pipa Knalpot :TidakYa
Atap panorama :TidakYa
Fitur Interior
Tunggal Ambien Meter :Ya
Jok Tambahan :Ya
Penyesuaian Stir :Ya
Penyejuk Udara :ManualOtomatis
Tombol Sistem Pengapian :TidakYa
Kunci Pintu Otomatis :TidakYa
Stir Pengendali Suara :TidakYa
Pengendali Kecepatan :TidakYa
Stir Pengendali Transmisi :TidakYa
Pengeras Suara (Tweeter) :TidakYa
Bahan Interior :KainBulu
Fitur Keamanan
Rem Parkir Elektrik :Ya
Penahan Rem Otomatis :Ya
Sinyal Henti Darurat :Ya
Pembantu Tanjakan :Ya
Pembantu Stabilitas Mobil :Ya
ABS + EBD + BA :Ya
DR + AS SRS Airbags :Ya
Airbag Jendela :TidakYa
Airbag Samping :TidakYa
Pengingat Sabuk Pengaman :TidakYa
Kamera Belakang :TidakYa
Honda Hr-v hadir di tengah-tengah masyarakat yang menginginkan tampilan penuh gaya dan bergairah ketika di kendaraainya. Honda suv atau juga kendaraan beroda empat suv hr-v sangat menarik sekali jikalau anda ketahui lebih lengkap dan detail lagi. Untuk pembahasan berikutnya kami mengajak anda yang ingin mengetahui harga lengkap dari honda hr-v indonesia, tapi sebelum anda membaca harga di bawah ini, perlu anda ketahui juga, kendaraan beroda empat honda hr-v mempunyai 4 type yang berbeda di antaranya HR-V S 1.5 MT. HR-V S 1.5 AT. HR-V E 1.5 AT. HR-V Prestige 1.8 AT dan ke empat type ini mempunyai perbedaan harga yang tidak berbeda jauh dengan typenya, untuk lebih mengetahui harganya lihatlah di bawah ini.
Harga Honda Hr-v
Honda HR-V E 1.5 ATRp. 291.000.000
Honda HR-V S 1.5 ATRp. 270.000.000
Honda HR-V S 1.5 MTRp. 260.000.000
New HR-V Prestige 1.8 ATRp. 358.000.000
Sekian gosip yang sudah aku sampaikan mengenai harga dan spesifikasi kendaraan beroda empat honda HR-V terbaru terupdate di Indonesia. Kumpulan harga honda hrv yang kami dapatkan ini merupakan harga resmi website honda jakarta, yang telah kami ke tahui ketika berkunung di websitenya, dan perlu anda ketahui harga ini akan berubah ketika harga dari website resminya berubah. dapatkan harga resminya di dealer-dealer indonesia dan sekitarnya, menyerupai kota, wilayah, kabupaten dan yang lainnya juga.

No comments:

Post a Comment