31 Dec 2017

Cara Gampang Menampilkan Persentase Baterai Di Semua Model Smartphone Xiaomi

Cara Praktis Menampilkan Persentase Baterai di Semua Model Smartphone Xiaomi  - Sebagai smartphone yang gres lahir di tahun 2018, Xiaomi Redmi 5A ini sendiri telah dibekali dengan MIUI 9 yang berbasiskan sistem operasi Android Nougat maupun versi sebelumnya. Namun pada ketika awal penggunaan, MIUI ini tidak akan menampilkan persentase baterai ibarat halnya prediksi kata yang cukup menggangu bagi sebagian pengguna.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang ingin tau untuk menampilkan persentase baterai di smartphone Xiaomi maka sanggup melihat warta berikut ini.

Cara Menampilkan Persentase Baterai

  • Pertama, Anda sanggup memastikan smartphone Xiaomi sudah dalam keadaan menyala.
  • Selanjutnya, Anda sanggup membuka sajian atau aplikasi >> Settings.
  • Pada halaman Settings, Anda sanggup menentukan sajian >> Notifications & status bar.
  • Kemudian, Anda sanggup menentukan sajian >> Battery Indicator.
  • Nantinya akan dihadapkan pada pilihan mode yang terdiri dari>> Graphical, >>Percentage, dan >> Top Bar.
  • Anda sanggup pribadi menentukan >> mode Percentage dan secara otomatis angka persentase beserta kafetaria kondisi baterai akan terlihat di bab atas.
Bisa dibilang cara ini sangatlah gampang dipelajari oleh orang yang gres memakai smartphone Xiaomi sekalipun. Cara ini sanggup bekerja di aneka macam MIUI, mulai dari MIUI 7 sampai MIUI 9 yang berbasis Android Nougat sekalipun.


Bahkan sekarang dikabarkan Xiaomi sedang membuatkan ROM terbarunya yang berbasis Android Oreo dengan nama MIUI 10. Meskipun begitu, masih banyak yang memperdebatkan bahwa nantinya MIUI 10 akan berjulukan MIUI X. Tentu saja ini akan semakin dinantikan saja oleh Mi Fans di seluruh dunia.

No comments:

Post a Comment