Diantara bermacam-macam jenis CDI TDR yang paling terkenal dan yang paling banyak digunakan sudah tentu yang dualband dikarenakan keunggulannya yang punya dua mode. Dualband ini bersama-sama masih dapat dibagi-bagi lagi sesuai kelas motor, motor standar, motor yang sudah di tune, atau yang sudah full kompetisi.
Direkomendasikan untuk pemakaian standar dan semi, materi bakar yang digunakan diperbolehkan premium dan pertamax, penyetingan kompresinya paling tinggi 10.5:1, camshaft standar-modifikasi, knalpot standar-racing, spuyer dapat standar/menyesuaikan, Keuntungan dari pemakaian CDI ini ialah ada pada penghematan materi bakar hingga 29%, lonjakan tenaga mesin hingga 10%, akselerasi lebih cepat dan sekaligus ramah lingkungan.
Type CDI TDR Racing New Edition | Harga |
Yamaha Jupiter Mx 135 | Rp 930.000 |
Yamaha Jupiter Z | Rp 920.000 |
Yamaha Mio | Rp 930.000 |
Honda CBR 150 R | Rp 1.050.000 |
Honda Beat | Rp 1.300.000 |
Suzuki Satria Fu 150 | Rp 1.000.000 |
Type CDI TDR Racing Normal Use | Harga |
Yamaha Jupiter Mx 135 | Rp 420.000 |
Yamaha Jupiter Z | Rp 360.000 |
Yamaha Mio | Rp 360.000 |
Honda CBR 150 R | Rp 1.050.000 |
Honda Beat | Rp 360.000 |
Suzuki Satria Fu 150 | Rp 450.000 |
Suzuki Sogun | Rp 360.000 |
Bagaimana??? sudah ada bayangan..! jadi jikalau anda sudah lihat Daftar Harga CDI TDR Racing, rextor mio beat rextor cdi dual grup band ninja rr cdi rextor pendekar fu Terbaru, lihat dulu spek motornya apakah masih STD, semi, ataukah sudah full, jangan hingga salah pilih, terima kasih.
No comments:
Post a Comment