7 Mar 2018

Harga Hp Meizu Pro 5 Mini, Prosessor Deca-Core Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga HP Meizu Pro 5 Mini, Prosessor Deca-core Spesifikasi Lengkap #https://daftatharga.blogspot.com/


Harga HP Meizu Pro 5 Mini - Smartphone Meizu Pro 5 merupakan ponsel yang sangat tangguh yang kehadirannya cukup dinantikan publik. Belum final dengan euforia Meizu Pro 5 sekarang sudah dikabarkan akan hadir Meizu Pro 5 Mini adalah seri mininya Meizu Pro 5. Meski ada embel-embeli mini namun dari data dan isu yang didapat ponsel ini masih cukup berkelas dan bisa disejajarkan dengan ponsel kelas menengah sampai atas merek lainnya.

Ponseld dual SIM GSM ini mengusung layar AMOLED dengan ukuran 4.7 inchi. Bahkan resolusinya sudah Full HD dengan kerapatan 469 ppi. Alhasil dengan ukuran layar yang tidak terlalu besar serta resolusi dan kerapatan tinggi akan menampilkan kualitas terbaik, sangat jernih serta lebih realistis dalam menampilkan setiap gambar. Tak ketinggalan Corning Gorilla Glass 3 akan melindungi layar dari ukiran dan debu.











martphone Meizu Pro 5 Mini mengandalkan sistem operasi android v5.1 Lollipop yang lebih responsif serta kontribusi prosessor Power Full dengan chipset MediaTek MT6797 Helio X20 dibekali kecepatan Deca-core yang terdiri dari Dual-core 2.5 GHz Cortex-A72 serta Quad-core 2 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.4 GHz Cortex-A53. Melengkapi kedigdayaan prosessor maka kapasitas RAM 3 Gb turut diberikan sehingga akan memperlihatkan kecepatan maksimal dikala pengoperasian ponsel terutama dalam membuka dan menjalankan setiap aplikasi android.

Smartphone super gahar juga menyediakan kelapangan memori dengan 32 GB memori internal maka teman akan lebih bebas dalam menyimpan sebanyak-banyaknya file. Apalagi masih bisa diekspansi sampai batas maksimum 128 GB, hanya saja harus mengorbankan sim card 2 untuk diganti dengan microSD ata memori tambahan.

Sisi kamerapun tak kalah canggihnya, Meizu Pro 5 Mini mengandalkan kamera belakang berukuran 16 mega pixels dengan resolusi tinggi serta fitur sangat lengkap, dipadukan dengan kamera depan 5 mega pixels untuk kebutuhan selfie.
 merupakan ponsel yang sangat tangguh yang  kehadirannya cukup dinantikan publik Harga HP Meizu Pro 5 Mini, Prosessor Deca-core Spesifikasi Lengkap #https://daftatharga.blogspot.com/
Smartphone dengan kontribusi aringan 3G dan 4G LTE ini masih belum diketahi prihal kapasitas baterai, yang niscaya dari segi kemampuan memang sangat tangguh sehingga diharapkan kapasitas baterai ekstra besar demi mengimbangi dengan komsumsi daya yang akan besar nantinya. Berikut Spesifikasi sementara Meizu Pro 5 Mini.

Spesifikasi Meizu Pro 5 Mini

UMUM
DiperkenalkanRumor Rilis Q1 2016
TypeCandy Bar
Dimensi/Berat-
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran4,7", Full HD 1080 x 1920p, 469ppi
JenisAMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur- Multitouch
- Fingerprint sensor
- Corning Gorilla Glass
DAPUR PACU
OSAndroid v5.1 Lollipop
ProsessorDual-core 2.5 GHz Cortex-A72 & quad-core 2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.4 Cortex-A53
ChipsetMediatek MT6797 Helio X20
GPUMali-T880 MP4
MEMORI
RAM3 GB RAM
Internal32GB
MicroSDhingga 128 GB (Menggunakan SIM 2 Slot)
INTERNET / KONEKTIVITAS
4GLTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3GHSPA Plus
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Wifi Direct
Bluetoothv4.1 A2DP. LE
USB/NFCmicroUSB v2.0, NFC
KAMERA
Depan5 MP
Belakang16 MP, 2988 x 5312 pixels, Video: 1080p@30fps
Fitur KameraAutofocus, Continious shooting, Digital Zoom, DIgital Image Stabilization,Touch Focus, Face detection, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Self-timer, Scene Mode, Macro Mode, Geotagging, Panorama, HDR.
FITUR LAIN
SensorsAccelerometer, gyro, proximity, compass
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS, GLONASS, Beidou
BrowserHTML5
RadioYES
Lainnya- MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- MP4/H.265 player
- dll
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Po -
Siaga-
Aktif/Bicara

No comments:

Post a Comment