Review Honda PCX 125i - Maxi-skuter 125cc yang mengurangi konsumsi materi bakar (fuel saver) diproduksi pertama kalinya di Thailand. Honda PCX 125i ini sudah dilengkapi dengan CV Honda terbaru-Matic (V-belt transmisi variabel). Dan Honda PCX 125i ini merupakan motor Hybrid (percepatan dari 0km/h diaktifkan oleh elektrik motor) yang sangat hemat sama yang namanya materi bakar. Untuk tampilan dari keseluruhannya Honda PCX skuter mempunyai smart , tampil terlihat lebih glamor dan salah satu skuter yang lebih besar Honda.
Harga tidak diketahui dengan niscaya , tetapi beberapa orang yang menyampaikan tidak akan jauh dengan harga Honda Blade. Honda PCX Baru diciptakan untuk pengendara yang menginginkan kompak , Ekonomis , laba dari skuter 125cc ini yakni modern , modis terlihat menyerupai matic yang bermesin besar.
Dalam setiap aspek , mulai dari kebisingan yang rendah , emisi rendah yang gampang operasi untuk penanganan dan gambar kontemporer , Honda PCX dirancang sebagai motor simpel , cepat dan menyenangkan mengendarainya , banyak yang menyampaikan bahwa matic ini akan segera hadir di Indonesia , kita tunggu saja apa nama besar untuk motor ini disini , apakah tetap dengan nama PCX atau yang lain.
FITUR HONDA PCX 125:
- Honda CV-Matic terbaru , Honda PCX juga Honda skuter pertama yang dilengkapi dengan Honda CV-Matic gres , desain yang diandalkan yakni V-belt transmisi , yang menunjukkan akomodasi transmisi tanpa kehilangan energi yang tidak perlu.
- Electric Starter , Selain itu , PCX akan menjadi pertama di dunia model 125 cc yang akan dilengkapi dengan starter ACG yang menggabungkan cell motor dan generator arus bolak-balik dan membantu mencapai ukuran mesin kompak dan pengurangan secara signifikan kebisingan ketika mesin di-strater. Honda PCX dilengkapi dengan starter listrik , yang terbaru dirancang ulang PGM-FI sistem (injeksi materi bakar) akan mendukung PCX 125i dalam segala cuaca , kelembaban dan temperatur , meskipun ada kick starter , hanya di bila anda lupa untuk mematikan lampu sehingga aki anda soak. Seperti kebanyakan Honda , PCX dilengkapi dengan epilog slot kunci untuk proteksi yang lebih baik terhadap pencurian.
- Start-Stop System , "idling stop systemi ," yang secara otomatis menghentikan mesin ketika motor berhenti sementara , diadopsi untuk meningkatkan efisiensi materi bakar (kecuali untuk model Amerika.) Selain itu , PCX sesuai dengan Standar Emisi , di samping ketika ini standar emisi gas buang di Jepang , Eropa dan Amerika Serikat dengan Honda (PGM-FI ) dan perangkat katalis (katalisator) diinstal di knalpot.
- CBS (Combined Brake System) , semua model PCX akan dilengkapi dengan CBS (Combined Brake System untuk roda depan dan belakang) yang membantu mencapai performa pengereman stabil. Sistem komunikasi memutuskan pengikat siaga hidrolik dengan 3 piston sistem rem struktur PCX baru. Perusahaan sanggup membeli sistem rem hidrolik. Yang tiba dengan 3 silinder. Yang dipakai untuk pertama kalinya di Thailand. mungkin sama dengan standar keselamatan Eropa.
- Anti-Theft Alarm System , Anti-Theft Alarm System dengan sistem alarm remote control. Dibangun pada standar gres sistem anti pencurian yang terintegrasi Dengan sepeda motor. Mengirim sistem bunyi dan alarm dengan segera. Ketika kendaraan bergerak atau ada getaran.
- Kaca depan skuter berwarna gelap menyampaikan gambaran modern serta menyediakan proteksi angin untuk pengendara. Mengintegrasikan kontur yang ramping tepat kepingan depan.
- Dual desain lampu , ramping , miring ke atas-indikator , menyampaikan depan tampak eksklusif.
- High-Tech panel instrumen , mempunyai jarum speedometer yang dial di mesin , Kokpit ini juga dilengkapi dengan switch indikator inovatif untuk mesin Idle Stop , indikator materi bakar dan simpel gampang dibaca , menambah kendaraan merasa modern.
- Menggabungkan tinggi jok rendah dan panjang , luasnya pijakan kaki membuat kondusif dan santai , melengkapi perjalanan merasa bahwa performa yang halus. Jok yang nyaman menggabungkan kembali kontribusi bagi pengendara dan kawasan boncengan sepeda motor yang murah hati.
- Bagasi Di bawah jok , kompartemen penyimpanan yang dikunci sanggup menyimpan helm full-face dengan ruangan untuk cadangan.
- Kotak sarung tangan yang nyaman disediakan di kepingan depan. Jika lebih banyak ruang penyimpanan yang dibutuhkan , pembawa belakang juga sanggup membawa opsional 26-liter top box.
MESIN:
- Beroperasi dengan halus , mulus dan tidak berisik.
- Dengan ringan , kompak konfigurasi SOHC , powerful , akselerasi yang cepat.
- Ini juga mengintegrasikan sistem pendingin cairan (liquid cooling system) dengan radiator dibangun ke dalam mesin untuk ukuran kompak dan ringan.
- Memiliki fitur Mesin Honda PGM-FI sistem injeksi materi bakar yang menjamin mulus , daya pengiriman melalui kelancaran V-belt transmisi , sementara juga mengurangi emisi dan konsumsi materi bakar.
- Honda PCX yang mengesankan 46 kilometer per liter dengan Idle Stop , yang berarti menyampaikan kesempatan perjalanan walau jarak ke SPBU yang agak jauh untuk mengisi dengan tangki 6 ,2 liter.
- Mesin efisiensi Bahan bakar yang didukung dengan penambahan Idle Stop inovatif Switch , yang pertama bagi Honda. Idle Stop berfungsi Ketika ini diaktifkan , mesin akan secara otomatis berhenti berjalan sesudah 3 detik dari idle. Kemudian kembali dimulai ketika grip gas dipelintir. Idle Stop modus diaktifkan atau dinonaktifkan melalui tombol yang nyaman stang di sebelah kanan , dan meningkatkan efisiensi materi bakar lain 5%.
- Pemutar gas pada Honda PCX benar-benar komputerisasi/elektronik kontrol , tidak menyerupai karburator motor/skuter di mana gerakan pergelangan tangan benar-benar membuka sesuatu mekanik dalam karburator. Untuk Honda PCX sepenuhnya dikuasai komputer , tidak dengan membuka atau menutup mekanik ketika Anda membuka throttle/gas , Sebuah sensor elektronik yang mencatat posisi throttle dan sinyal ECU , ECU mengontrol materi bakar injeksi dan Alternatif-Current Cell starter-motor yang cukup berpengaruh untuk menghidupkan mesin sebelum Anda sanggup melihat itu bahwasanya - memang sangat sulit mendengar bahwa mesin restart alasannya motor starter luar biasa dengan tanpa suara.
SASIS:
- Honda PCX berbasis pipa baja tubular rangka Underbone. Melengkapi jok rendah dan area pijakan kaki diperluas , wheelbase 1.305 mm membuat rasa gampang , stabil keseimbangan. radius berputar yang pendek , mengurangi ketatnya ruang manuver .
- High quality 14" ban menambah nyaman perjalanan. lima spoke cast roda aluminium tidak boleh oleh rem dengan kehalusan Combined Brake System. Sistem ini menyetarakan kekuatan secara efektif diterapkan ke depan 220mm disc brake dan rem drum tromol yang kokoh di belakang , memberi kemulusan , progresif pengereman yang menambah stabilitas dan meningkatkan kepercayaan diri.
- Sistem suspensi yang dikembangkan untuk akomodasi pengontrolan dan kenyamanan halus. Sebuah responsif a 31mm teleskopik garpu depan dan swingarm unit sesuai dengan dual shock suspensi belakang bergabung untuk memastikannya stabil , empuk.
-baru dikembangkan dengan minim gesekan
-Liquid cooled , 4-stroke , single-silinder mesin 125 cc ,
-Fuel Injection
-124.9cc
-13.5PS @ 9000rpm
-9.5Kw
-11.10Nm @ 7000rpm
-125kg (berat kering)
-6.2L (kapasitas materi bakar)
-bahan bakar yang sangat baik ekonomi mencapai sekitar 50km/liter (ECE 40 MODE).
Varian warna HONDA PCX 125i :
- Black Nighthawk
- Silverstone Metallic
- Goldbullion Metallic
Dengan target anak muda. Bentuknya panjang , rendah dan lingkaran kepingan depan memberi gaya yang unik dan lisan kemewahan dinamis. Namun , skuter 125 meliputi aneka macam peralatan keselamatan dan kenyamanan: double optical light , jok rendah , langkah panjang , bagasi besar di bawah dingklik , kotak sarung tangan , instrumentasi penuh pada papan angka. semuanya bertujuan untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang.
(source: dari aneka macam sumber)
No comments:
Post a Comment